suka2 gw

Monday, March 12, 2007

SELAMAT PAGI DUNIA,,,,SELAMAT PAGI HIDUP,,,SELAMAT PAGI JAKARTA,,,
dunia yg ga jelas,,,sebentar ujan,,sebentar panas,,he,,he,,,kayaknya lama2 jd panas dingin deh ni kota,,,

sama kayak kotanya,,orang2 yg tinggal didalamnya jg ga' jelas,,,termasuk yg lagi nulis ni blog,,he,,he,,,Emang neh lagi ga' jelaz abiz,,,mo ngapa2in bawaanya ga' ngenakkin,,,bosen n' malez lagi,,,kadang pengen seneng2,,,kadang pengen diem aje,,,pengen ngerasa seneng,,,tapi malah yg berasa sedihnya,,,tuh kan ga jelaz,,,ketularan neh sama lingkungan tempat tinggal,,,he,,,he,,,serius deh,,,sekarang mana ada yg ga jelaz,,,rata2 udah jadi edan n' ga waraz,,,,lho??itukan sama y???he,,he,,,tu kan ga' jelaz,,,
smua di kota ini,,,bahkan di dunia ini emang udah ga jelas kan???liat aja perang aja dimana2,,,orang kok saling bunuh,,,mana bunuhnya kayak bunuh binatang lagi,,,weitz serius neh!!!!iy,,,serius,,,soalnya masalah ini mang udah sampe puncak KESERIUSAN,,,coba liat aja tayangan2 di TV or koran,,,or media massa lain,,,semua ttg kekerasan kan???,,,pembunuhan lah,,,perkosaan lah,,,perampokkan lah,,,malez banget dengernya,,,
orang2 itu emang udah pada edan n' ga jelaz,,,bunuh orang kok pake nama agama,,,mana ada agama yg ngajarin untuk membunuh,,,klo ga gila apa namanya coba???strezz,,,y sama aja lah,,,trus manusia tuh udah pada ga jelas n' ga waras,,,coba liat,,,udah tau alam yg indah ini dah dirusak oleh manusia lama,,,eh,,malah manusia2 sekarang pada mengeksploitasi alam ini abiz2san,,,y sutralah tinggal nunggu aja alam ngeliatin kemarahannya,,,
gw ngomong kayak gini bukan karena gw mo' sok suci or gw ga pernah ngerusak alam or bunuh manusia,,,karena gw juga adalah termasuk manusia2 yg ga jelaz n' edan itu,,,gw,,kadang juga masih ga' sadar untuk ngerawat alam ini,,tru gw juga suka "bunuh orang" nah Lho!!!bukan ngebunuh yg kayak penjahat2 itu,,,tapi gw sering "ngebunuh" org dengan kata2 gw,,,yg akhirnya bikin org itu marah n' benci sama gw,,,

Tapi gw sekarang2 ini mulai sadar,,,n' setidaknya berusaha untuk ngurangin jadi org ga' jelaz n' edan itu,,,emang sih susyah banget,,,tp setidaknya gw dah coba,,,U'll never know,,,if u never try it,,,y kan,,,amin semoga ada banyak orang khususnya generasi muda yg segera sadar,,,n' banyak org yg kembali ke kewarasannya,,,he,,,he,,,

Sutralah,,,cukup dulu,,,critanya,,,keep greeny aja y,,,

1 Comments:

At 1:23 PM , Anonymous Anonymous said...

domainnya boleh ane pake ga??

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home