suka2 gw

Wednesday, April 26, 2006

Huay... my lovely blog... kuangen banget.. dah lama ga' cerita2 sama kamu....
n' sekarang aku pengen cerita neh....


Beratnya batu tak seberat penederitaanku bersama temen2 selama 4 hari ini.... it'z a crazy day... harus ngapalin banyak buku n' rumus" sampe ni' otak mo' jebol... he..he... coz' selama 4 hari itu aku harus UAS alias Ujian Akhir SkuLL...
yah..emang sey yg buat soal2na' ntu guru2 VL....but tau sendiri klo guru" ntu klo buat soal udah kaya ngasih soal anak kuliah aja.... males banget ga' sih???

n' 2day aku dah rada bisa bebas... bisa ngenet...n' nulis2.... but 2morrow masih ujian praktek english...uah ...males deh...

buntu...nih pikiran...padahal kerjaan masih numpuk... but kok males n' boring banget mo' ngerjain apa2.. padahal harus bikin naskah drama... n' dll laennya... mana blom dapet kuliah lagi padahal anak2 laen udah pada dapet... duh alamat jadi pengengguran neh... gila yah nambah2in manusia "sampah" aja di Indonesia...he..he...

ga' deng aku ga mo jadi "sampah" masyarakat ah... kan sampah bau... he..he... aku janji kok akan berusaha... tapi aku emang mo' konsen dulu ke UAn... tapi kok tetep males ya??? dasar... emang manusia tipe kayak aku gini tipe manusia yg perlu diguyur sama ember...eh aer biar bangun... abiz kerjaannya cuma ngeluh ga' ketulungan...
knapa yah aku bisa jadi kayak gini??? padahal bonyok orang yg bekerja keras tapi gwnya uah... santai banget... tapi klo udah kepe2t wah... segalanyanya jadi runyam n' ribut banget...

tapi aku sebagai manusia gampang bosen..n' gampang malez... adalah si pemberi advice yg baik... he...he... bukannya mo' narsis neh... but emang sih .. aku kadang si so' bijaksana... yg suka banget nasehatin org... but tipe pendengar juga kok...n' gw tipe si penyentai but klo emang musti but suka ga' sabaran apalgi klo yg namanya nunggu... I hate this activity... malezzz...

udah ah..ceritanya,... capek...malezzz....


Buabye...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home